Ulasan Jersey Manchester United Terbaru dan Tips Membeli Jersey Original

Pertandingan Premiere League musim 2018/2019 akan segera dimulai. Dan para penggemar jersey harus tarik napas untuk melihat koleksi jersey terbaru dari klub favorit, termasuk jersey Manchester United yang telah rilis sebulan lalu. Lima pemain andalan MU pun serempak menjadi model di peluncuran terbarunya.

Dalam jersey terbarunya, Setan Merah masih memakai warna merah sebagai warna dominan. Satu lagi yang akan membuat penggila Manchester United semakin bersemangat adalah desain dalam jersey ini mengingatkan pada momen trebles winner pada tahun 1998-1999 lalu. Nah, jadi penasaran, kan?
Berikut detail desain jersey terbaru dari Manchester United!
Hal pertama yang disoroti adalah jersey tersebut memuat tiga tanggal penting. Tanggal yang ada di jersey Manchester United adalah 16.05.1999, 22.05.1999, dan 26.05.1999. masing-masing tanggal itu menandai kemenangan MU dalam Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Kemudian yang disoroti juga adalah terdapat tulisan 90+1 dan 90+3 di ke dua sisi lengan jersey tersebut. Angka-angka itu merepresentasi gol yang dibuat oleh Teddy Sheringham dan Ole Gunnar dalam pertandingan final Liga Champions tahun 1999 melawan Bayern Munchen.

Logo yang dipakai jersey Manchester United terbaru ini juga mengingatkan kita pada logo tahun 1999. Yakni logo yang dilindungi sebuah perisai. Bedanya adalah, jika pada jersey 1999 perpaduan warna yang dipakai adalah hitam dan emas, maka pada jersey 2019 aksennya adalah perak dan emas.

Logo Adidas, selaku apparel dari Manchester United juga tampak menonjol. Dijahit dengan warna hitam mengilat di dada sebelah kanan. Desain baru jersey ini diharapkan agar bisa menularkan semangat treble winner dan mengulang kesuksesan di tahun 1999.
Wah, penuh makna sekali ya!

Tapi, teman-teman, harap diperhatikan keaslian dari sebuah jersey ketika kalian berniat membeli jersey Manchester United terbaru ini, ya! Hal dasar yang harus diperhatikan adalah harga. Bukan berarti harga murah itu semakin bagus kualitasnya.

Sama sekali tidak! Dalam dunia jersey, justru harga mahal, lah, yang dicari. Kenapa? Karena memang jersey original selalu memiliki harga di atas satu juta. Sedangkan jersey grade ori biasanya memiliki kisaran harga ratusan ribu. Jersey KW justru biasanya berada di bawah seratus ribu.

Hal lain yang perlu diperhatikan untuk memastikan jersey Manchester United itu asli atau tidak adalah dengan melihat Washing Tag nya. Yup, jersey asli selalu memiliki 1 washing tag, sedangkan yang palsu memiliki 2 washing tag. Ingat, ya, jersey asli hanya punya satu washing tag! Jangan terbalik saat mengenalinya.

Hal terakhir yang bisa dijadikan pedoman dalam membeli jersey asli adalah label produksi. Jersey milik Manchester United selalu memiliki label produksi Made in China. Kenapa? Karena pusat pabrik Adidas memang berada di China. Sedangkan yang grade ori biasanya memiliki label Made in Thailand.

Nah itulah sedikit gambaran tentang jersey Manchester United. Gimana? Sudah beli, belum? Jika belum, segera beli dan perhatikan tips membeli jersey aslinya, ya!
Jadi disarankan bagi anda para peminat jual beli online pastikan dulu baik-baik pesanan  sebelum semuanya terlanjur terbeli dan itu akan membuat kita rugi sendiri nantinya. Rugi karena tidak sesuai pesanan dan rugi diuangnya juga kan. Heheee.
Terimakasih sudah mampir di artikel ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membacanya. Terimakasih banyak. See you next time.!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *